Senin, 12 Oktober 2015

GOJEK dan kekurangannya


Sebagai pengguna setia, gojek amat menguntungkan pemakainya, selain lebih aman, tarif jelas banyak hal yang didapati pelayanan jauh lebih profesional dibandingkan ojek biasa
Namun, sejak rekrutmen diver besar2an oleh GOJEK mulailah timbul banyak kekurangan, diantaranya :
- pengemudi baru yang masih kurang berpengalaman, baik tata krama dijalan, sopan santun dengan penumpang, profesionalitas uang kembalian, prnguasaan jalan dan beberapa hal lainnya, hal ini terkendala karena mereka belum mengikuti semua sesi training yang pihak GOJEK berikan akibat terkendalanya waktu akibat banyaknya driver baru
- aplikasi yang sering eror, belakangan karena jumlah driver banyak dan pengguna aplikasi juga membludak seringkali terjadi eror pada aplikasi gojek, sering driver dobel ambil order (satu orang pelanggan bisa diambil ordernya oleh dua orang driver), untuk pengguna seringkali setelah melakukan transfer pihak gojek tidak segera meng-update saldo sehingga pengguna merasa dirugikan, selain itu akibat  respons system belakangan lambat seringkali pengiriman notifikasi reset password telat, padahal pengguna sangat mendesak dalam menggunakan aplikasi tersebut.
- selain kedua masalah di atas TS juga banyak mendengar keluhan dari para driver tentang banyak berkurangnya jumlah orderan yang masuk, jumlahnya lumayan fantastis bisa lebih dari 50% bila dibandingkan sebelumnya, untuk hal ini pihak GOJEK harus lebih memikirkan solusinya, kedua point diatas mungkin bisa dibenahi agar point ketiga bisa segera diatasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar