Kamis, 28 Desember 2017

BIO E (elektromagnetic)



Setiap kita pasti punya alergi, baik terhadap makanan yang kit konsumsi, udara ataupun benda asing lain yang bersinggungan atau masuk ke dalam tubuh dan tubuh akan menolak dengan menunjukkan reaksi seperti gatal, batuk, pusing dan bermacam2 bentuk penolakan tubuh lainnya.
Seperti ada yang alergi terhadap makanan tertentu, udara dingin atau panas, benda-benda tertentu yang bersentuhan dengan kulit dan lain sebagainya.

Tubuh kita mempunyai batasan dalam mentolerir hal2 yang dapat mentebabkan alergi, hal ini tergantung dari daya tahan tubuh kita masing-masing.  Dan jika sudah mencapai pada batasnya biasanya tubuh akan bereaksi seperti gatal, bercak pada kulit, batuk, pusing, pegal dan lain sebagainya.
Biasanya kita baru mengetahui alergi terhadap sesuatu ketika tubuh kita bereaksi, sehingga keesokan hari kita menghindari zat tersebut kontak langsung dengan tubuh.

Namun pernahkah kita bertanya adakah cara untuk mengetahui kita alergi apa tanpa harus menunggu reaksi yang dikeluarkan tubuh ?!?
untuk makanan dan obat biasanya dilakukan dengan pemeriksaan lab melalui pengambilan darah, namun saat ini ada sebuah cara yang dinamakan bio- e untuk mengetahui tubuh kita alergi apa saja.
Alat ini bekerja melalui reaksi kimia, dimana tubuh kita akan dipasangi elemen yang terhubung pada mesin, lalu beberapa sampel makanan, suhu udara, dan beberapa sampel logam yang sering kontak dengan tubuh di tes apakah indikator pada alat tersebut bereaksi pada sampel-sampel tadi.  Walhasil kita bisa mengetahui apa saja yang tubuh kita tak bisa toleran dengan tingkatan rendah, sedang bahkan tinggi.

Selain itu, dengan alat ini bisa melakukan proses detoksifikasi karena tubuh terpapar gelombang elektromagnet (sinyal handphone, wifi dll), fungsi organ yang terpapar racun dan beberapa fungsi lainnya.
Yang intinya mengembalikan fungsi tubuh keadaan semula, serta menghindari zat-zat apa yang bisa mengakibatkan alergi pada tubuh.

Untuk sementara TS hanya mengetahui informasi bahwa praktek pengobatan ini ada di klinik syaidah-duren sawit serta klinik noura-bintaro entertaintment center

Tidak ada komentar:

Posting Komentar