Kamis, 12 Februari 2015

Logitech bluetooth wireless adapter


Sekarang Bluetooht wireless pada alat pemutar musik mungkin bukan barang yang aneh, tapi 3 lahun lalu ?
TS sempet keder dibuatnya keliling cari device tersebut, alhamdulillah dapet di pameran Indocomtech walau harga masih gileloye saat itu.

Belakangan banyak beredar device seperti ini di pasar harganya pun cukup bersahabat, awalnya TS berfikir oh mungkin karena sudah diproduksi masal, tapi belakangan TS sempat kaget melihat device seperti ini bermek S*NY masih bertengger di harga yang relatif sama dengan logitech.
ow...ow... ternyata yang membedakan adalah Chip DAC di dalamnya, walhasil sampai saat ini TS sendiri belum tahu chipsound apa yang tertanam di device tersebut :p

review :
Device ini hanya berfungsi untuk mengubah gelombang digital yang dipancarkan oleh bluetooth device, ditangkap dan kemudian diubah menjadi gelombang analog, tidak ada switch adjust volume pada device ini, hanya mengeluarkan output line out melalui dua pilihan, jack RCA merah putih atau jack 3.5mm.
output yang dihasilkan bisa dibilang netral, hal ini diketahui TS setelah mencoba disambungkan pada dua player yang memiliki karakternya masing-masing dan suara yang dikeluarkan berbeda sesuai karakter dari amply tersebut.
Untuk 3 tahun yang lalu device ini keren menurut TS, tapi untuk sekarang device ini merupakan peralatan wajib pada Music Player agar semua terasa fleksibel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar