Kamis, 12 Februari 2015

Yamaha, MCR-042

Awalnya TS tertarik gear ini dikarenakan diskon harga yang diberikan salah satu toko elektronik yang sering kita jumpai di mol-mol.

dengan harga segitu, feature yang diberikan standard sekali, CD player (tanpa dvd player), radio FM, USB player & IPOD dock serta satu line in, harga segitu terasa sangat mahal jika kita mencari kelengkapan feature.

Namun TS terkejut setelah mendengar suara yang diproduksi oleh gear yang bisa dibilang mini & compact tersebut.  dua driver kecil sanggup mengeluarkan suara max 2 X 30 watt RMS (total 60 RMS) @6 ohm, awalnya produksi suara yang terasa beda di sektor bass, gear ini sangat warm sekali, cocok untuk penikmat musik all arround, reproduksi bassnya sangat berlimpah
namun setelah lebih dari 50 jam pemakaian baru tampak aslinya, detail yang dihasilkan pun diluar dugaan, petikan gitar dari lagu-lagu akustik sukses disajikan dengan cukup jelas.

dock ipod cukup membantu sekali jika memiliki gear ipod dengan pin 30 (lama), bisa langsung tancep di atas (docknya), namun jika ingin dikoneksikan via usb juga bisa, melalui remote bawaan bisa mengontrol device yang kita koneksikan.

suara yang dihasilkan melalui line in juga bagus, disini TS menyambungkan dengan bluetooth out untuk dikoneksikan dengan perangkat nirkabel seperti HP dll.

daya tangkap radio FM pun luar biasa, feature scan otomatis sukses men scan seluruh channel yang ada tanpa kendala kresek-kresek

dari segi SQ, harga yang di banderol amat sangat memuaskan untuk audiophiler entry level seperti TS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar