Sabtu, 14 Maret 2015

ATH MSR-7

Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke 40 audio technica mengeluarkan salah satu seri headphonenya MSR-7
setelah lebih dari 100 jam proses burn in, TS akan coba memberikan sedikit review tentang salah satu headphone full ear dari audio technica ini.
Dari bentuk headphone ini lurang lebih mirip dengan sony mdr 1a, dibanding seri ath sebelumnya m50x, headphone ini memiliki material yang jauh lebih baik, perpaduan plastik dan alumuniun yang cukup lumayan di kelasnya.  Lapisan busa memory foam yang lumayan tebal sehingga telinga tidak langsung bersentuhan dengan driver, kabel yang diberikan adalah 3, satu 3m dan dua 1,2m (terdapat cabel untuk phone, ada mic di dalamnya)
Untuk suara, headphone ini ditujukan untuk all arround class, seperti m50x namun lebih detail dan warm, cocok untuk lagu akustik atau jazz, bass tidak terlalu tebal namun terasa punch nya, cocok juga untuk mendengarkan musik rock.
Anehnya ketika coba dipair dengan c3+e11k lagu2 mbak emi fujita terasa ada yang kurang, beda sekali ketika coba untuk mendengarkan lagu2 mbak susan wong, vokal terasa lebih maju dan instrumen terdengar jelas.
Overal headpone ini berkarakter sangat detail, sound stage lebih luas dengan bass yang tipis namun punch.  Namun source dari musik sangat menentukan output karena headphone ini bisa dikatakan semi monitor, letak karakter warm nya lah yang membedakannya dengan headpone monitor lainnya

Cmiiw
:)
audisi dengan laptop + DAC PCM 2704  & nano gen 3
kemasan tampak belakang
jodoh dengan DAP bright C3
pas dengan chase hippo
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar