Selasa, 10 Maret 2015

Memasang sandsack

Banyak dari kita menyepelekan teknis, terlihat mudah namun pusing ketika terbentur kendala pada pengaplikasian, memasang sandsack salah satunya
Awalnya ketika timbul keinginan ingin memiliki sandsack TS tidak pernah terpikirkan rumitnya, namun setelah karung sandsack dibeli barulah TS bingung :p
Pertama2 karung tersebut harus diisi terlebih dahulu, pilihannya pasir atau kain perca.  Setelah dihitung beratnya akhirnya TS memutuskan memakai kain perca, dengan tinggi 150cm dan keliling 100cm berat total sandsack setelah diisi adalah sekitar 35kg, cukup berat untuk pemula.
Kedua, perlu dipikirkan dengan apa sandsack akan digantung, pilihannya adalah kawat baja, tambang besar atau rantai, dsini TS memutuskan menggunakan rantai dengan alasan kekuatan, rantai disesuaikan dengan ketinggian yang diinginkan.
Terakhir, adalah hal penting untuk menentukan posisi menggantungkan sandsack tsb, dsini TS memutuskan menggantung di balok belakang rumah.  TS menggunakan dinabolt di bor kebalok menggunakan bor beton untuk dudukan rantai nantinya.
Berikut penampakan sandsack setelah terpasang
dina bolt di bor ke dinding
menggunakan rantai untuk menggantung sandsack 30kg
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar